Area Thulabi

>> Friday 9 March 2012

Konsep yang tertulis dan tertuang dalam tulisan ini bukanlah sesuatu yang baru. Saya rasa Anda pun tentu pernah membacanya. Tak perlu konsep yang 'njlimet' dan rumit untuk merekrut di area thulabi, karena pada dasarnya semua hal tentang thulabi sudah pernah Anda ketahui. Hanya perlu kedekatan hati antara Anda dengan mereka, sebaik-baiknya.

Bukan berarti saya terlalu menyederhanakan persoalan. Tapi memang saya bukanlah orang yang senang dengan sesuatu yang suka membuat rumit. Sederhana sekali. Mudah. Dan ini, sekali lagi Anda bisa membacanya berulang-ulang. Praktekkanlah. By the way, Anda sudah punya bukunya kan? :D

Inilah konsep rekrutmen thulabi
Rekrutmen thulabi diawali dengan mengenal karakter thulabi itu sendiri. Mereka 'hanya' perlu sedikit sentuhan dan beberapa tahapan, yaitu:
1. Tahap Pembentukan Akhir
2. Tahap Pertumbuhan
3. Tahap Pematangan
4. Tahap Perluasan

Konsep ini saya sadur dari buku-buku mengenai thulabi, dan beredar di pasaran dan toko buku-buku Islam. Kurang puas? wajar.

Silakan praktekkan sendiri.
Anda yang lebih tahu hendak kemana arah yang akan dituju. Sedangkan saya, alhamdulillah sudah melakukannya sejak 8 tahun yang lalu.

Alhamdulillahirobbil 'alamin.

0 comments:

ONLINE

Powered By Blogger

About This Blog

Lorem Ipsum

Our Blogger Templates

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP