Buku itu ... ah, sudah habis ternyata!

>> Wednesday 10 August 2011

Tadi sepulang dari kantor saya sempatkan diri mampir ke Gramedia buat nyari sebuah buku yang fenomenal dari kalangan pesantren.
Setelah saya ubek-ubek semua lemari (untung aje tuh lemari kagak berantakan, wkwkwk...), ternyata tidak ada.
Lalu saya cek via mesin pencari, glek! ternyata stoknya kosong!
alamaaaaaaaaaakk ...

harus ketemu neh, minimal puas lah kalo gak ketemu.
Akhirnya saya melengos ke TM Bookstore, Detos. Dan ternyata seperti saya duga sebelumnya, saya tak juga menemukan buku itu. Nihil. Hhhh ... akhirnya dengan tangan hampa saya harus pulang.

Ini masih lebih baik daripada saya harus beli buku yang tak sesuai rencana.

Pengen tau buku apa yang saya cari???
Ah, kau memang selalu pengen tau. Cari tau sendiri yak, hehe ...





***
9 Ramadhan 1432 H
ayo! semangat.

0 comments:

ONLINE

Powered By Blogger

About This Blog

Lorem Ipsum

Our Blogger Templates

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP